Deteksi Dini Dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtib, Lapas Rajabasa Lakukan Pelaksanaan Kontrol dan Monitoring

Iklan

Deteksi Dini Dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtib, Lapas Rajabasa Lakukan Pelaksanaan Kontrol dan Monitoring

Redaksi
Selasa, November 08, 2022 | 14:32 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-08T07:33:05Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I Bandar Lampung melakukan pelaksanaan kontrol dan monitoring fisik bangunan, sarana listrik, tembok keliling dan perawatan Apar. Hal tersebut diungkapkan Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar kepada awak media, Selasa 08 November 2022

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ka. KPLP Wahyudi, didadampingi Kasi Keamanan, Staf Adm Kamtib, Staf kplp serta pihak ketiga PLN dan Damkar Bandar Lampung sesuai perintah Kadivpas Kemenkumham Lampung pada tanggal 07 November tahun 2022.

Monitoring tersebut diawali dengan pengecekan tembok, tralis luar, branggang, saluran pembuangan air, selokan guna deteksi dini dalam rangka pencegahan gangguan kamtib di Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Selanjutnya, dari hasil kontrol dan monitoring tidak di temukan indikasi yang dapat menimbulkan gangguan keamanan. Pengecekan instalatir listrik dilaksanakan bersama pihak PLN dan dari pengecekan ada beberapa komponen yang diganti. Sedangkan pengecekan atau perawatan Apar dilaksanakan bekerjasama dengan Damkar Bandar Lampung,

Dari hasil pengecekan ada tabung Apar yang isinya sudah melewati masa berlaku, langsung diisi ulang oleh pihak Damkar. Dalam rangka pencegahan gangguan kemanan dan ketertiban, akan selalu dilaksanakan secara berkala kontrol dan monitoring seluruh bangunan dan fasilitas listrik serta tabung Apar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deteksi Dini Dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtib, Lapas Rajabasa Lakukan Pelaksanaan Kontrol dan Monitoring

Trending Now

Iklan

iklan