Tim Gabungan Direktorat Keamanan dan Ketertiban Gelar Razia di Lapas Narkotika Bandar Lampung

Iklan

Tim Gabungan Direktorat Keamanan dan Ketertiban Gelar Razia di Lapas Narkotika Bandar Lampung

Redaksi
Jumat, November 18, 2022 | 10:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-18T03:38:00Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Tim Gabungan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Direktorat Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan razia blok hunian dan tes urine kepada warga binaan serta petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Kamis malam (17/11).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar mengungkapkan Tim Gabungan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Direktorat Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) telah menyisir dan merazia seluruh blok hunian warga binaan Lapas Nakotika Kelas IIA Bandar Lampung.

"Kegiatan razia ini juga merupakan bentuk monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan,"ujar Kalapas usai melakukan Giat Razia

Selain merazia kamar hunian warga binaan, Tim Dirkamtib juga melakukan tes urine secara acak kepada sejumlah warga binaan dan juga petugas guna mencegah terjadinya peredaran barang terlarang di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

"Giat ini juga merupkan pencegahan dan penindakan terhadap  ketidakpatuhan terhadap prosedur pada kedisipilnan petugas pemasyarakatan,"tuturnya.

Adapun, hasil dari pengujian tes urine dari warga binaan serta petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung tidak terindikasi adanya kandungan narkoba dan zat terlarang lainnya. "Tim Dirkamtib juga telah melakukan tes urine dan semua hasilnya negatif," tutupnya.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gabungan Direktorat Keamanan dan Ketertiban Gelar Razia di Lapas Narkotika Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan