Dinas P3APPKB Lampung Timur Menggelar Kunjungan ke LPKA Klas II Bandarlampung

Iklan

Dinas P3APPKB Lampung Timur Menggelar Kunjungan ke LPKA Klas II Bandarlampung

Redaksi
Jumat, Desember 09, 2022 | 17:16 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-09T10:16:27Z

Suaralampung.com, Lampung —

Kunjungan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Lampung Timur Kepada Anak yang Berhadapan dengan Hukum di LPKA Klas II Bandar Lampung, Jumat (9/12/2022).

Kedatangan Dinas P3APPKB disambut baik oleh Kepala LPKA Klas II Bandar Lampung diruang Kepala pukul 09.30 WIB. Kegiatan Kunjungan diikuti oleh 55 perwakilan Anak Didik Pemasyarakatan, pegawai LPKA dan 10 orang perwakilan dari Dinas P3APPKB Lampung Timur bertempat di Aula LPKA.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan Kepala LPKA. Kemudian sambutan dari Bupati Lampung Timur yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Dinas P3APPKB Lampung Timur, Bapak Heri Alfasya, S.H., Mi.P.

Kunjungan ini bertujuan untuk sosialisasi perlindungan anak kepada anak didik pemasyarakatan LPKA Klas II Bandar Lampung. Penyampaian materi sosialisasi perlindungan anak disampaikan oleh perwakilan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lampung Timur, Titin Wahyuni M.Pd. 

Motivasi dan arahan disampaikan oleh Ibu Titin Wahyuni kepada para anak didik pemasyarakatan agar mereka selalu mengikuti program pembinaan yang ada di LPKA dan bisa berubah menjadi pribadi lebih baik lagi, ketika keluar nanti sudah mempunyai bekal yang cukup yang diperoleh dari pembinaan di LPKA.

Kepala LPKA, Sambiyo berterima kasih kepada pihak Dinas P3APPKB Lampung Timur karena telah bersedia mengunjungi LPKA Klas II Bandar Lampung. "Terima kasih sudah sudi dan berkenan mengunjungi kami di sini, LPKA yang berada di dalam desa ini. Pihak Dinas P3APPKB ini membawa oleh-oleh untuk adik-adik (ABH), semoga nanti bermanfaat untuk teman-teman semua. Bersyukur kita sudah dapat rejeki, asal kalian berkelakuan baik rejeki pasti datang dengan sendirinya." ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas P3APPKB Lampung Timur Menggelar Kunjungan ke LPKA Klas II Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan