DPP GRANAT Resmi Dipimpin Dr. Hi KRH Hendri Yosodiningrat periode 2022-2927

Iklan

DPP GRANAT Resmi Dipimpin Dr. Hi KRH Hendri Yosodiningrat periode 2022-2927

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-17T12:01:50Z



Bandung, SuaraLampung.Com -

Setelelah di adakan sidang Komisi , Ketua Sidang yang dipimpin sidang Tony Eka Chandra memutuskan pengesahan Ketua Umun DPP GRANAT Dr.Hi.KRH. Hendri Yoso Diningrat Periode Tahun 2022-2027.

Pengesahan Ketua Umun DPP GRANAT  ini berdasarkan pandangan umun 10 DPD GRANAT dan 1 Dewan Pendiri yang menyatakan mendukung agar Dr.Hi.KRH. Hendri Yoso Diningrat tetap meminpin DPP GRANAT 5 Tahun kedepan.

Selain itu juga Pimpinan Sidang Toni Eka Candra mempersilakan kepada Dr.Hi.KRH. Hendri Yoso Diningrat untuk menyampaikan sambutan .


Sambutan Ketua Umun terpilih 
Dr.Hi.KRH. Hendri Yoso Diningrat  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini di GRANAT kepada Peserta Munas ke 3 GRANAT .

" Rasa bangga saya terbangun dengan adanya kebersamaan selama ini, diacara  Munas GRANAT ke 3 yang sangat luar biasa ." Imbuhnya.

" segera agenda pelantikan pengurus setelah tim Formatur menutuskan susunan pengurus DPP GRANAT akan dilantik di Jakarta ." Pungkasnya 

Sementara itu Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (Purn)  minta dukungan serta doanya  dari masing -masinh daerah sangat penting untuk menajukan Ormas GRANAT.

Lebih lanjut Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT minta  seluruh keluarga besar GRANAT bertanggung jawab untuk.menyelamatkan Generasi Muda dari bahayanya Narkoba . 

" Ormas GRANAT  salah satu wadah untuk memyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba dan mereka calon peminpin masa depan ." Pungkas nya.



Dilanjutkan penyerah kembali Petaka GRANAT Dari Pimpinana Sidang Toni Eka Candra kepada Dr.Hi.KRH. Hendri Yoso Diningrat yang diiringi lagu Padamu Negeri dan pernyataan tekad untuk mengkibarkan panji-panji GRANAT di seluruh Indonesia. .
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP GRANAT Resmi Dipimpin Dr. Hi KRH Hendri Yosodiningrat periode 2022-2927

Trending Now

Iklan

iklan