Ketua KONI Waykanan Tetap Berikan Semangat Kepada Atlit agar tetap Bertanding untuk Tambah medali.

Iklan

Ketua KONI Waykanan Tetap Berikan Semangat Kepada Atlit agar tetap Bertanding untuk Tambah medali.

Redaksi
Senin, Desember 12, 2022 | 09:27 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-12T02:27:28Z



Bandar Lampung. Suara Lampung. Com. 

Meskipun perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung  tinggal beberapa hari lagi , Ketua KONI Way Kanan tetap memberikan semangat agar atlit tetap bertanding untuk menambah medali .

Hal ini disampaikan.Ketua KONI Agus Runcik melihat perkembangan perolehan medali Emas yang di dapat Kontingen Kabupaten Way Kanan yang sudah mendapatkan 40 medali Emas Lebih.

" Saya yakin Atlit -atlit Kabupaten Way Kanan dapat meraih prestasi yang terbaik di Porprov 9 ini , ayo kita main dengan semangat dan memjaga sportifvitas di lapangan." Imbuhnya.

Saya bangga kepada semua pelatih . Manejer , offesiall dan seluruh  Panitia sehingga kita sukses diajang Porprov 9 ,melampaui target perolehan medali  emas , terima kasih atas kerka sama nya ." Pungkasnya .

Penambahan Perolehan Medali  Emas di berikan Cabor Kick.Boxing 3 Medali Emas dam Cabor Yudo 3 Medali Emas ,sedangkan cabor Esport ML hanya meraih medali perunggu .

Hari ini masih ada peluang Medali Emas yang akan di dapat oleh kontingen Kabupaten Way Kanan dari cabor Kick Boxing . (Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KONI Waykanan Tetap Berikan Semangat Kepada Atlit agar tetap Bertanding untuk Tambah medali.

Trending Now

Iklan

iklan