Serma Indrato Hadiri Sosialiasi Paham Radikalisme Di Desa Sidodadi Asri

Iklan

Serma Indrato Hadiri Sosialiasi Paham Radikalisme Di Desa Sidodadi Asri

Redaksi
Jumat, Desember 16, 2022 | 05:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-15T22:26:26Z

LAMPUNG SELATAN - Dalam rangka  penguwatan wawasan kebangsaan dan modernisasi beragam kader Negara NKRI, serta guna pencegahan paham radikalisme dan terorisme, Serma Indrato anggota Posramil 421-09 Kecamatan Jati Agung, hadiri sosialisasi yang di gelar Detasemen khusus Anti teror Polda lampung yang bertempat di Aula Balai Desa Sidodadi Asri kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan.(15/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Serma Indrato mengatakan bahwa secara penuh TNI khusus nya Pos Ramil Jati Agung mendukung penuh kegiatan yang di gelar Detasemen khusus Anti teror Polda lampung, agar warga masyrakat di wilayah Kecamatan Jati Agung khusus nya Desa Sidodadi Asri, tidak mudah terpapar ajaran radikalisme dan terorisme. Kata nya.

Sementara dalam acara tersebut hadir di antara nya, Direktur intekam polda lampung Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Sik. Ketua Forum koordinasi pencegahan Terorime Provinsi Lampung DRS.M.Firsada MSI, Kasubdit Kamnet Intelkam polda lampung Akbp Rizal Muktar Sik, SKabag Analis  Ditintelkam Polda Lampung, Akbp Sigit Marianta Sos.

Hadir pula Kabag kesbangpol Provinsi Lampung Firza, Satgal Wil densus 88 Lampung Ipda Solihin SH. MH, Sodri Alpian mewakili Camat Jati Agung, Marhadi ,SH. Kepala Desa setempat. Babinsa sertu Suharyadi, Babinkamtibnas Brpka Daniel, Kepala KUA Kecamatan Jati Agung, yang diikuti warga masyrakat Desa Sidodadi Asri,

Sedangkan Serma Indrato mewakili Danramil 421-09 Tanjung Bintang juga mengungkapkan, kami tetap mengikuti aturan aturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah yang syah dan tidak menyimpang dari aturan yang sudah di larang oleh pemerintah guna melindungi Negara NKRI."Ungkap Indrto (eyos).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serma Indrato Hadiri Sosialiasi Paham Radikalisme Di Desa Sidodadi Asri

Trending Now

Iklan

iklan