Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode 2022-2027

Iklan

Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode 2022-2027

Redaksi
Jumat, Mei 19, 2023 | 05:59 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T23:00:16Z

SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos., Berharap Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Dapat Berkontribusi dengan Pemerintah Untuk Menjadikan Bumi Beguwai Jejamo Wawai Berjaya. Hal tersebut diungkapkan Musa Ahmad saat menghadiri tabligh akbar dalam rangka pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022–2027,  di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (18/5/2023).


Musa Ahmad Musa menegaskan, Pemerintah akan seiring sejalan bersama untuk kemajuan Muhammadiyah Lampung Tengah. “Saya harap Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat memberikan dampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Bupati Musa Ahmad. Sementara Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam pidato kebangsaannya mengucapkan selamat kepada PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung Tengah yang baru saja dilantik. “Diharapkan bisa terjun dan membantu pembangunan yang ada di Lampung Tengah bersama dengan organisasi yang ada,” tutur Zulkifli Hasan.


Lanjut Zulhas, konsep bernegara kita sudah final, Indonesia adalah negara yang beragama dan menghormati keberagaman. “Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi kita sepakat menjadi tunggal ika yang satu, yaitu Indonesia. Selain memiliki sumber daya alam yang melimpah, modal terbesar Indonesia sebagai bangsa adalah keberagaman. Indonesia didirikan di atas rasa persatuan yang mengikat, beraneka suku dengan berbagai perbedaan agama, ras, dan kepentingan antar golongan,” kata dia. Selain Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan  juga dihadiri Dirjen Perdagangan, Sekum Muhammadiyah Pusat, Ketua Muhammadiyah Provinsi Lampung, tokoh pemuda serta tamu undangan. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode 2022-2027

Trending Now

Iklan

iklan