Kalapas Kelas IIB Ajak Insan Pers Kerjasama Yang Baik Demi Kemajuan Kabupaten Waykanan

Iklan

Kalapas Kelas IIB Ajak Insan Pers Kerjasama Yang Baik Demi Kemajuan Kabupaten Waykanan

Redaksi
Kamis, Mei 25, 2023 | 04:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-24T21:43:43Z

Way Kanan, suaralampung.Com - Sambuatan hangat dan bersahabat Ibu Kejari Way Kanan akan menjadi sahabat bagi Insan Pres . Ibu Kejari juga minta agar bisa bersinerji dan siap bantu apabila wartawan ada masalah atau kegiatan.

Selain itu Usulan untuk membuat agenda Bhanti Sosial.dan grup nya WAG  bersama disetujui juga , yang disampaika oleh beberapa wartawan  usai acara pemusnahan barang bukti di halaman Kantor Kejari Way Kanan.

Dalam kesempatan ini Kejari Way Kanan mengajak Insan Pres untuk bersatu dan saling bantu agar tercipta suasana kekeluargaan dan  tumbuh kebersamaan serta  mengajak membuat acara Bhakti Sosial.bersama.

Hal ini disampaikannya seusai acara pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan , yang didamping Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charuly Rudi Jatmiko, Kalapas Kls II B Way Kanan Syarpani, A.Md.IP, S.H., M.H.

Dihadapan puluhan Insan media Kejari Way Kanan memgajak untuk saling membantu dan bekerjasama yang tergabung dalam wadah Asosiasi seperti Serikit Media Siber Indonesaia (SMSI), Komite Wartawan Revormasi Indonesia (KWRI) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Permerhati Jurnalis Siber (PJS), Solideritas Pers Indonesia(SPI), Pokjawan Dan IWO.

" Mari kita sama - sama saling bersinerja untuk membangun Bumi Ramik Way Kanan , kita bisa saling membantu khusunya untuk pemberitaan yang baik dikegiatan Kejari Way Kanan." Ujar Kejari.

Kita adakan kegiatan bhakti sosial bersama untuk bantu masyrakat dikampung-kampung bersama-sama ." Ajak Dr Apriyana Purba kepada Insan Pres yang ada di Way Kanan

Media dan Wartawan berterima kasih atas sambutan dan dukungan Ibu Kejari Way Kanan untuk menjadi sahabat Insan Pres.

Kejari Way Kanan Dr. Afriyana Purba. SH,MH.yang akan mengadakan bansos bersama dengan pihak Media Massa yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Ajakan ini pun mendapatkan dukungan dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charuly Rudi Jatmiko, Kalapas Kls II B Way Kanan Syarpani, A.Md.IP, S.H., M.H

Selanjutnya Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas 11B waykanan juga memberikan apresiasi kepada ibu kajari waykanan yang telah memberikan ruang untuk kawan-kawan media berdialog bersama.selain  daripada itu,sebagai kepala lembaga pemasyarakatan diri nya juga mengajak kepada rekan-rekan media yang ada di kabupaten waykanan, untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam
 memberikan informasi Informasi yang Fositip demi kemajuan kabupaten waykanan yang kita cintai. Ujarnya. 

Sementara itu, Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyambut baik rencana Bhakti Sosial bersama yang akan diadakan pada bula Juli 2023 mendatang.

" Kami bangga punya Pimpinan seperti Ibu Kejari ,Bapak Dandim dan Kalapas Kls II B yang mau bersama -sama duduk bareng bersama para insan pres yang ada di Way Kanan." Imbunya 

Ditambahkannya , Semoga cara kekeluargaan dan bersahabat ini dapat juga di ikuti oleh Forkopimda lainnya yang ada di Way Kanan agar lebih bersinerji.

" Terima kasih Ibu Kejari ,Damdin 0427 Way Kanan dan Bapak Kalapas Kelas II B Way Kanan sudah menjadi sahabat dan Mitra media.di Bumi Ramik Ragom ." Kandas Ketua SMSI.

Rencana Bhakti Sosial bersama Kejari Way Kanan , Dandim 0427/Way Kanan dan Kalapas.Kls II B Way Kanan bersama.berbagai Asosiasi Wartawa yang ada di Bumi Ramik Ragom akan diadakan di Bulan Juli 2023 pertengahan. (tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas IIB Ajak Insan Pers Kerjasama Yang Baik Demi Kemajuan Kabupaten Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan