Bupati Musa Ahmad Melepas Calon Jamaah Haji Lampung Tengah Kloter 57

Iklan

Bupati Musa Ahmad Melepas Calon Jamaah Haji Lampung Tengah Kloter 57

Redaksi
Kamis, Juni 15, 2023 | 09:45 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T02:46:47Z


SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Calon Jamaah Haji Lampung Tengah yang tergabung dalam kloter 57 pada hari Rabu, 14 Juni 2023 di Rumah dinas Wakil Bupati Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah, Ketua IPHI, Kabag Kesra, Ketua TP.PKK, Ketua Baznas, Tokoh Agama, serta Calon Jamaah Haji. 


Dalam Laporannya kepala kantor Kementrian agama Lampung Tengah Farid Wajedi mengatakan Pelepasan Calon Jamaah Haji 2023/1444 H tergabung dalam Kloter 57 dengan jumlah 331 calon Jamaah Haji yang terbagi dalam 8 rombongan. Farid berharap seluruh Calon Jamaah Haji akan dimudahkan urusan dalam beribadah ditanah suci dan tetap menjaga kesehatan sehingga seluruh ibadah di tanah suci bisa dijalankan dengan baik. 


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Haji kepada Calon Jamaah Haji Kloter 57 yang merupakan orang yang terpilih, untuk itu Bupati berpesan untuk menyiapkan Mental, Fisik juga menjaga pola makan sehingga ibadah ditanah suci tidak terganggu. Sehingga pulang ke tanah air bisa menyandang gelar haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Musa Ahmad Melepas Calon Jamaah Haji Lampung Tengah Kloter 57

Trending Now

Iklan

iklan