Nuril Asikin Resmi dilantik Sebagai Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus

Iklan

Nuril Asikin Resmi dilantik Sebagai Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus

Redaksi
Sabtu, Juni 17, 2023 | 09:55 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-17T02:57:03Z

Tanggamus Suaralampung.com Talangpadang - Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanggamus resmi mendapatkan SK pengakatan, dari Ketua Umum DPP TRINUSA  langsung H. Rahmat Gunasin yang diberikan kepada Nuril Asikin sebagai Ketua DPC Tanggamus. Jum'at, (16 Juni 2023)

Pelantikan dan Pemberian SK Nuril Asikin sebagai Ketua DPC Tanggamus yang dilaksanakan di Kediaman Nuril Asikin Pekon Banjasari Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus ,

 Kegiatan tersebut dihadiri  oleh ketua DPD Provinsi Lampung, anggota LSM Trinusa  Beserta Kepala Pekon Banjarsari. Dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan  pelantikan tersebut Ketua Umum LSM TRINUSA H. Rahmat Gunasin mengatakan agar ketuan DPC Tanggamus  Nuril Asikin bekerja dengan baik bagi masyarakat. Juga Bagi nusa bangsa dan negara sesuai AD/ART LSM TRINUSA. 

Setelah dilantik sebagai ketua DPC Tanggamus Nuril Asikin dalam sambutan nya "mengucapkan Terima kasih kepada H. Rahmat Gunasin .Sudah  dipercayakan  memegang mandat menjadi Ketua DPC Tanggamus , dia  berjanji akan bekerja dengan sungguh - sungguh.

"Untuk masyarakat sebagai langkah awal Nuril Asikin akan segera mengurus legalitas domisili di kabupaten Tanggamus dan langkah selanjutnya bekerja melakukan sosial kontrol di khususnya wilayah Kabupaten Tanggamus , yang lagi marak sekarang pembangunan infrastruktur seperti jalan jalan banyak yang belum sepenuhnya terealisasikan semua dengan baik", ucap Nuril
 Asikin.

Dalam kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar penuh khidmat. (Azh/Saripudin/Apriadi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nuril Asikin Resmi dilantik Sebagai Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan