HUT Lalu Lintas Ke 68 Satlantas Polres Waykanan Bersihkan Tempat Ibadah

Iklan

HUT Lalu Lintas Ke 68 Satlantas Polres Waykanan Bersihkan Tempat Ibadah

Redaksi
Sabtu, September 09, 2023 | 09:19 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-09T02:21:59Z


Suaralampung.com, Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan selepas pelaksanaan apel pagi melaksanakan bakti sosial bersih tempat ibadah di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (09/09/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas AKP Elvis Yani menyampaikan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas Ke 68 ini tak lain untuk mendorong Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat dengan melakukan bakti sosial bersih tempat ibadah," Ujarnya. 

Setiba dilokasi personel Salantas Polres Way Kanan langsung membersihkan sekitar masjid At-taqwa dan Gereja Katolik Keluarga Kudus di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Ada yang nyapu, ngepel, nyabutin rumput dan memungut daun serta sampah dengan berbagai peralatan seadanya di sekitar halaman tempat ibadah tersebut.

Tak hanya membersihkan tempat ibadah, Satlantas Polres Way Kanan juga memberikan bantuan paket sarana alat kebersihan kepada pengurus Masjid dan Gereja , yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan bersih-bersih. 

Mudah-mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para jemaah di tempat ibadah tersebut," Imbuhnya.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Lalu Lintas Ke 68 Satlantas Polres Waykanan Bersihkan Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan