FGD KWRI, Sekretaris PJS Waykanan : Jangan Jadi Wartawan Plus Preman

Iklan

FGD KWRI, Sekretaris PJS Waykanan : Jangan Jadi Wartawan Plus Preman

Redaksi
Jumat, Oktober 06, 2023 | 07:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-10T00:40:36Z


SuaraLampung.Com, Way Kanan - Ir. M.fikri, begitu pembawa acara pada Forum Grup Discution (FGD) yang diselenggarakan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Waykanan, menyebutnya. Dia merupakan ketua pada organisasi kewartawanan tersebut. Lelaki dengan seragam biru bertuliskan KWRI, dengan papan Namanya pada dada sebelah kanan itu berpetuah dengan segenap anggotanya agar mengikuti acara itu dengan seksama.


Tak lama lelaki berkacamata plus itu memberikan arahan, hanya sedikit pedas pada omongannya tentang wartawan berkualitas. Dikursi depan yang telah berderet rapi, duduk ditempat tersebut empat orang, tiga orang narasumber, sesuai yang diperkenalkan ketua KWRI Waykanan, satu orang merupakan Kepala dinas Kominfo, Yusron sedangkan tiga orang nara sumber, ada dari Kesbangpol, Dedi Iskandar yang katanya saat ini duduk dikursi sebagai seorang Kepala bidang, kemudian Sigit mantan anggota KWRI yang melanglang prestasinya di Bawaslu Waykanan dan satu orang lagi kata M Fikri merupakan Wartawan senior dan daerah tersebut.


Warseno, begitu ketua KWRI itu menybutnya, selain Sekretaris di Organisasi Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Waykanan, dia katanya Pemimpin Umum di Media Genta Merah. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FGD KWRI, Sekretaris PJS Waykanan : Jangan Jadi Wartawan Plus Preman

Trending Now

Iklan

iklan