Komisi VIII DPR RI Komang Koheri Dan kemensos salurkan bantuan tekan kemiskinan di Way Kanan

Iklan

Komisi VIII DPR RI Komang Koheri Dan kemensos salurkan bantuan tekan kemiskinan di Way Kanan

Minggu, November 26, 2023 | 20:37 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-26T13:37:35Z

Way Kanan. Suara Lampung. Com
Anggota Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri bersama dengan Kemensos RI menyalurkan bantuan sosial Penerima Manfaat (KPM) guna menekan kemiskinan yang berada dikabupaten Way Kanan.


Komang Koheri mengatakan, terkait kunjungan kerja nya pada hari ini di Kampung Argo Mulyo, kecamatan Banjit, kabupaten Way Kanan, ia ditugaskan dari pimpinan komisi VIII diseluruh indonesia untuk meyerahkan bantuan sosial.


"Yang jelas kita dapat tugas langsung dari Pimpinan komisi VIII untuk turun kepropinsi masing untuk Ikut meyerahkan bantuan sosial, saya kebetulan dapil 2 yang terbagi 7 dapil, dipropinsi Lampung ini,"ujarnya saat diwawancara Minggu (25/11/2023).


Komang mengatakan, untuk kunjungan kerjanya hari ini didampingi dari kemensos dan dinas sosial untuk menyerahkan bantuan sosial yang senilai 13 Milyar lebih.


"Hari ini kita dikabupaten Way Kanan kita mengundang bupati Way Kanan, Dinas Sosial dan juga dari Kemensos, dan untuk bantuan nya Itu, berupa bantuan PKH, Sembako, yatim piatu dan permakanan untuk disalibilitas dan beserta kursi roda,"ucapnya 


Komang juga mengatakan, dan ini bantuan bukan yang pertama akan ada program atensi terutama yang belum menerima bantuan PKH dan BPNT.


"Bantuan ini bukan yang pertama, ada juga program program atensi dimana yang belum masuk atau belum menerima bantuan PKH dan BPNT,"tutupnya 
(Rahman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi VIII DPR RI Komang Koheri Dan kemensos salurkan bantuan tekan kemiskinan di Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan