LPKA Kelas I Palembang Buka Pelatihan Melukis Untuk Tingkatkan Keterampilan Andikpas

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Buka Pelatihan Melukis Untuk Tingkatkan Keterampilan Andikpas

Kamis, November 30, 2023 | 09:27 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-30T02:28:02Z

Suaralampung.com, Palembang — Berbagai upaya senantiasa dilakukan oleh LPKA Kelas | Palembang dalam mengembangkan minat dan bakat Andikpas. Seperti giat yang dilaksanakan pada, Rabu (29/11). 

Bekerja sama dengan Dreamer Production, Andikpas LPKA Kelas | Palembang tampak semangat dan penuh ceria mengikuti pelatihan melukis. 

Dr. Tetra Destorie Imantoro selaku Kepala menyatakan bahwa kegiatan pelatihan melukis ini merupakan salah satu upaya LPKA Kelas I Palembang dalam mengakomodir Andikpas yang memiliki minat dan bakat di dunia seni khususnya melukis. "Bukan tidak mungkin akan lahir pelukis-pelukis handal dari dalam LPKA Kelas | Palembang ini," ujar Tetra dalam sambutan sekaligus membuka acara. 

Lebih lanjut Tetra menyatakan bahwa selain sebagai pengembangan minat dan bakat, Pelatihan melukis ini juga merupakan sarana rekreasi bagi Andikpas. "Kita harap dengan banyaknya pilihan pengembangan minat dan bakat Andikpas membuat mereka lebih terarah dan semangat mengembangkan potensi diri yang ada," pungkas Tetra. 

Dalam kesempatan tersebut juga, Kepala dan Tim Dreamer Production melakukan penyematan tanda peserta kepada Andikpas dan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang dasar-dasar melukis. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Buka Pelatihan Melukis Untuk Tingkatkan Keterampilan Andikpas

Trending Now

Iklan

iklan