Raih Prestasi, Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Dapat Penghargaan Terbaik Pencapaian Nilai IKPA Sempurna

Iklan

Raih Prestasi, Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Dapat Penghargaan Terbaik Pencapaian Nilai IKPA Sempurna

Rabu, November 08, 2023 | 18:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T11:41:06Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - Prestasi luar biasa, Lapas Kelas I Bandar Lampung, kembali meraih penghargaan atas pelaksanaan anggaran terbaik dengan nilai IKPA sempurna yaitu sebesar 100 pada semester I Tahun Anggaran (TA) 2023 jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, Rabu (08/11).

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga. Nilai IKPA menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan satuan kerja (satker) dalam pengelolaan anggaran. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan

Kemudian yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM ) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan serta efisiensi pelaksanaan anggaran.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kakanwil DJPb Lampung kepada Kalapas Kelas I Bandar Lampung Dr. Saiful Sahri, A.md.IP.,S.Sos.,M.H. pada kegaiatan Sosialisasi LLAT dan Kanwil DJPb Awards Semester I Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ball Room UIN Lampung .

“Kita apresiasi pengelola keuangan yang telah bekerja keras serta kerja cerdas selama ini, terimakasih sudah bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik dalam mengelola anggaran,“tegas Kalapas. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi para pengelola keuangan kedepannya, dan juga jajaran yang lainnya untuk lebih semangat lagi dalam meraih prestasi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Prestasi, Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Dapat Penghargaan Terbaik Pencapaian Nilai IKPA Sempurna

Trending Now

Iklan

iklan