Rutan Kelas II B Menggala Bantah Isu Miring

Iklan

Rutan Kelas II B Menggala Bantah Isu Miring

Redaksi
Rabu, November 08, 2023 | 21:42 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T22:17:52Z

Suaralampung.com - Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kelas II B Menggala, Ariyanto meradang lantaran pihaknya disebut - sebut terindikasi terima setoran di Lapas wilayah setempat. Ariyanto pun membantah, jika pihaknya melakukan hal dimaksud. Rabu (08/11)

Menurut Ariyanto, dugaan terima setoran yang ditujukan pada pihaknya merupakan omong kosong. Karenanya kata dia, dugaan itu tidak dibenarkan.

" Informasi itu tidak benar, informasi miring seperti ini adalah informasi yang salah, tidak ada dugaan setoran seperti yang kalian sebutkan ditempat kami. Jadi kami katakan sekali lagi, informasi tersebut salah, dan tidak benar". Tegasnya KPR Kelas II B Menggala sembari meradang tanggapi terkait dugaan prihal tersebut

Kembali Dikatakannya, sejauh ini Ia telah memberi ultimatum kepada seluruh pegawai Rutan untuk tidak melanggar SOP sebagaimana mestinya, terlebih jika terkait hal pungli. 

"Sejauh ini kita berulang kali, tiada henti-henti - hentinya memberikan ultimatum kepada seluruh jajaran, supaya bekerja sesuai SOP semestinya, terlebih jika terkait urusan pungli. Jadi saya pastikan, itu tidak benar bahkan fitnah yang sangat keji, yang ditujukan kepada kami". Pungkasnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Kelas II B Menggala Bantah Isu Miring

Trending Now

Iklan

iklan