Warga Way Kanan Yang Lumpuh 7 Tahun Meninggal, Pemkab Berikan Bantuan

Iklan

Warga Way Kanan Yang Lumpuh 7 Tahun Meninggal, Pemkab Berikan Bantuan

Selasa, November 28, 2023 | 13:56 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-28T06:57:10Z

Way Kanan. Suara Lampung. Com
Setelah berjuang lebih dari 7 tahunan lamanya Prihatin warga Sidoarjo, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan akhirnya mengembuskan nafas ter'akhir nya setelah dirawat di RS Zapa Way Kanan.


Khabar ini didapat Suaralampung.com. dari Kurniawan Kabid penangan fakir dan miskin Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan Ia mengatakan bahwa Prihatin warga yang sempat diberitakan beberapa hari yang lalu telah mengembuskan nafas terkahir nya tadi malam.


"iya sudah meningal tadi malam, pukul tepatnya saya tidak tahu pasti, saya barusan dikabari ditelfon kepala desa nya bahwa mas Prihatin sudah tidak ada,"ujarnya saat memberikan keterangan Selasa (27/11/2023).


Mengetahui hal tersebut Seketaris Daerah kabupaten Way Kanan Saipul langsung merespon dengan memberikan bantuan untuk keluarga Alm Prihatin.


"Tadi sudah saya perintahkan dari Dinsos kabupaten kita untuk kerumah duka, untuk langsung sedikit memberikan bantuan meringangkan dari pemkab kita,"ucapnya 


Saipul juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalam nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 


"Saya mengucapkan turut beduka cita, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"tuturnya


Sebelumnya telah diberitakan Suaralampung.com. nasib malang yang menimpa Prihatin warga Way Kanan yang berasal dari desa Sidoarjo, Way Kanan yang lumpuh lebih dari 7 tahun lamanya yang mengharpakan bantuan untuk kesembuhan. setelah sempat dirawat di RS Zapa Way Kanan selama 3 hari Alm Prihatin mengembuskan nafas terkhirnya Senin 21.00 Wib dan telah dimakamkan Di TPU Sidoarjo.
(Rahman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Way Kanan Yang Lumpuh 7 Tahun Meninggal, Pemkab Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan

iklan