Andikpas LPKA Kelas I Palembang Lakukan Tes Urine Sebagai Wujud Komitmen Menegakkan Wilayah Bebas Penyalahgunaan NAPZA

Iklan

Andikpas LPKA Kelas I Palembang Lakukan Tes Urine Sebagai Wujud Komitmen Menegakkan Wilayah Bebas Penyalahgunaan NAPZA

Sabtu, Desember 16, 2023 | 00:35 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-15T17:35:26Z


Suaralampung.com, Palembang — Sebagai wujud komitmen menegakkan wilayah bebas penyalahgunaan NAPZA, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel lakukan giat pemeriksaan urin kepada Andikpas. 

Dengan pendampingan penuh dari tim medis dan pejabat struktural yang ada, pemeriksaan urin berjalan lancar. Dari sampling urin yang diambil, tidak ditemui satupun sampling yang menunjukkan adanya penyalahgunaan NAPZA.

Sehingga dapat dipastikan wilayah LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel bersih dari peredaran penyalahgunaan NAPZA, baik bagi Andikpas maupun Pegawai. 

Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie menuturkan bahwa LPKA Kelas | Palembang akan terus konsisten memerangi narkoba dengan memerintahkan petugas kesehatan LPKA Kelas | Palembang secara rutin melakukan tes urine bagi Andikpas. 

"Narkoba harus dan wajib kita perangi, karena dapat merusak generasi bangsa Indonesia. Maka dari itu, kami LPKA Kelas | Palembang selalu konsisten melakukan kegiatan tes urin ini secara berkala guna memastikan LPKA Kelas I Palembang zero narkoba." Tutur Tetra. 

Tetra juga menjelaskan bahwa kegiatan tes urine ini telah berjalan dengan lancar dan kondusif. Dirinya juga menjabarkan bahwaLPKA Kelas | Palembang telah memeriksa urin dari 52 Andikpas yang dipilih secara acak dari masing-masing blok hunian. 

"Pagi ini kami panggil 53 Andikpas secara acak dari masing-masing blok, alhamdulillah semua hasilnya menunjukkan negatif" imbuh Tetra. 

Selain sebagai wujud komitmen Zero NAPZA, giat pemeriksaan urin sendiri merupakan giat rutin yang selalu dilakukan oleh LPKA Kelas | Palembang Kemenkumham Sumsel sebagai langkah antisipatif terhadap penyalahgunaan NAPZA dilingkungan Lapas. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andikpas LPKA Kelas I Palembang Lakukan Tes Urine Sebagai Wujud Komitmen Menegakkan Wilayah Bebas Penyalahgunaan NAPZA

Trending Now

Iklan

iklan