LPKA Kelas I Palembang Jalin Kerjasama Dengan Universitas PGRI Palembang Untuk Beri Hak Pendidikan Secara Maksimal Kepada Andikpas

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Jalin Kerjasama Dengan Universitas PGRI Palembang Untuk Beri Hak Pendidikan Secara Maksimal Kepada Andikpas

Rabu, Desember 06, 2023 | 19:05 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-06T12:05:29Z

Suaralampung.com, Palembang — Generasi muda merupakan garda terdepan dalam membangun bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa, dimana dalam upaya pembangunan tersebut pendidikan memegang peran kunci dalam keberhasilannya, Rabu (06/12) 

Pendidikan dapat dilakukan dimana saja seperti pendidikan formal, pendidikan yang dilakukan di sekolah atau disebut dengan pendidikan terstruktur. 

Selain itu juga ada pendidikan non formal, pendidikan tersebut dilakukan di luar pendidikan formal contohnya lembaga kursus (bimbel), lembaga pelatihan (extracurricular), kelompok belajar dan lain-lainnya.

Ada juga pendidikan informal, pendidikan yang didapatkan dalam keluarga ataupun lingkungan sekitar. Melalui pendidikan, setiap individu bisa memiliki kreativitas, pengetahuan yang lebih luas, kepribadian yang baik dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab. 

Berangkat dari hal tersebut, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang LPKA Kelas I Palembang yang memegang peran terhadap pembinaan Anak yang Berhadapan dengan Hukum atau Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) terus menerus secara nyata memberikan Hak Pendidikan seoptimal mungkin. 

Terkini, bertempat di Ruang Rektor Universitas PGRI Palembang, Tetra Destorie selaku Kepala LPKA Kelas | Palembang beserta jajaran berkunjung ke Universitas PGRI Palembang dan disambut langsung Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si.,CIQaR selaku Rektor Universitas PGRI Palembang. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Jalin Kerjasama Dengan Universitas PGRI Palembang Untuk Beri Hak Pendidikan Secara Maksimal Kepada Andikpas

Trending Now

Iklan

iklan