Sambut Tahun 2024, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama

Iklan

Sambut Tahun 2024, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama

Selasa, Desember 26, 2023 | 20:03 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-26T13:04:01Z


Suaralampung.com, Palembang — Dalam rangka menyambut Tahun baru 2024, Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang beserta para pejabat Struktural menggelar pembacaan surat yasin, doa dan liwetan bersama di Aula LPKA Kelas I Palembang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat yasin dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Registrasi Bambang Apriyanto.

Dalam Kegiatan tesebut Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie mengajak Pegawai LPKA Kelas I Palembang untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT serta menjadikan momentum tahun baru ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Dalam menyambut Tahun Baru 2024, kita jadikan ini sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup sebelumnya, dan menjadikan momen untuk berniat dan membulatkan tekad, meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain, lakukan perbuatan positif dengan tulus dan ikhlas,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kepala LPKA Kelas I Palembang menyampaikan bahwa Seiring dengan doa dan harapan, awali Tahun 2024 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Tahun 2024, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan