DWP LPKA Kelas I Palembang Gelar Lomba Menghias Tumpeng Dalam Rangka Peringati Hari Ibu ke-95

Iklan

DWP LPKA Kelas I Palembang Gelar Lomba Menghias Tumpeng Dalam Rangka Peringati Hari Ibu ke-95

Selasa, Januari 16, 2024 | 06:07 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-15T23:19:02Z

 
Suaralampung.com, Palembang — Dalam memperingati Hari Ibu ke-95, Dharma Wanita LPKA Kelas I Palembang mengadakan acara lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP LPKA Kelas I Palembang ini berlangsung seru di Aula LPKA Kelas I Palembang, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang selaku Penasehat DWP LPKA Kelas I Palembang bapak Tetra Destorie. Dalam sambutannya Tetra Destorie memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Dharma Wanita LPKA Kelas I Palembang atas dedikasi dan kontribusi positif mereka dalam mendukung kegiatan DWP LPKA Kelas I Palembang. 


“Semangat kebersamaan yang tercipta dalam kegiatan hari ini diharapkan dapat terus membara dan menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan Dharma Wanita selanjutnya,” ungkap Tetra.

Ibu Ketua DWP LPKA Kelas I Palembang, Ny. Elvira Tetra juga turut mengapresiasi antusiasme ibu-ibu pengurus dan anggota DWP LPKA Kelas I Palembang yang sudah mendukung dan meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam acara ini.


“Alhamdulillah, Terimakasih saya ucapkan kepada ibu-ibu Pengurus dan Anggota DWP LPKA Kelas I Palembang yang sudah mensupport dengan positif dan meluangkan waktu, tenaga dan kreatifitasnya pada hari ini. Dengan adanya acara Lomba menghias tumpeng ini, semoga kedepannya kita semua selalu saling bisa bekerja sama dengan baik antar Anggota DWP LPKA Kelas I Palembang,” tutur Ibu Ketua DWP LPKA Kelas I Palembang, Ny. Elvira Tetra didampingi Kepala LPKA Kelas I Palembang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DWP LPKA Kelas I Palembang Gelar Lomba Menghias Tumpeng Dalam Rangka Peringati Hari Ibu ke-95

Trending Now

Iklan

iklan