Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Fun Walk Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Fun Walk Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Sabtu, Januari 20, 2024 | 23:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-20T16:37:54Z


Suaralampung.com, Palembang — Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang Ke-74, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Tetra Destorie bersama jajaran turut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan Fun Walk yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Sabtu (20/01). 

Kegiatan ini juga diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Palembang jajaran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB.

diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang dibuka oleh Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Filinato Akbar dan dilanjutkan kegiatan senam pagi bersama.

Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie mengungkapkan selain memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-74, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Lebih lanjut, Tetra menuturkan kegiatan Jalan Sehat yang dilanjutkan dengan Senam ini sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh. 

"Dalam menjalankan tugas ataupun kegiatan sehari-hari kita harus selalu fit, memiliki fisik yang baik dan tubuh yang sehat agar selalu dalam kondisi prima." tuturnya.
Kegiatan berlangsung meriah dengan diadakannya berbagai doorprize dengan hadiah yang menarik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Fun Walk Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Trending Now

Iklan

iklan