Laksanakan Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas, Lapas Kelas I Bandarlampung Siap Wujudkan ZI Menuju WBK/WBBM

Iklan

Laksanakan Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas, Lapas Kelas I Bandarlampung Siap Wujudkan ZI Menuju WBK/WBBM

Kamis, Januari 18, 2024 | 23:39 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-18T16:39:50Z


Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Lembaga Pemasyarakan (Kalapas) Kelas I Bandarlampung, Kalapas Kelas I Bandarlampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. melaksanakan rapat Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) di Ruang Sekretariat WBK/WBBM, Kamis (18/01).

Komitmen Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam mewujudkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berpredikat Wilayah Bebas Koplrupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditandai dengan dimulainya pembentukan tim Zona Integritas (ZI) yang diikuti seluruh Kabid beserta jajaran.

Kalapas menyampaikan bahwa kegagalan di tahun sebelumnya harus menjadi evaluasi agar lebih baik untuk tahun ini, "Apa yang salah ditahun sebelumnya kita benahi, apa yang dikurang ditahun sebelumnya kita tambahkan" tutur mantan KPLP Cipinang.

Setelah pembentukan tim ZI masing-masing anggotanya bertanggung jawab di setiap area perubahan seperti manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Jadikan WBK dan WBBM sebagai suatu kebanggan dan kehormatan saya harap seluruh jajaran selalu bersinergi dan berkoordinasi serta memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas I Bandar Lampung” tutup Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas, Lapas Kelas I Bandarlampung Siap Wujudkan ZI Menuju WBK/WBBM

Trending Now

Iklan

iklan