Pengacara Kondang Ahmad Handoko Optimis Duduk Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Iklan

Pengacara Kondang Ahmad Handoko Optimis Duduk Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Senin, Januari 29, 2024 | 10:38 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-29T04:12:01Z


Suaralampung.com, Lampung— Pengacara Kondang Ahmad Handoko yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN) kini resmi sebagai calon anggota Legislatit (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung ll saat ini tengah sibuk menjadi Ketua Relawan Lampung Prabowo-Gibran.

Ahmad Handoko yang merupakan salah satu pengacara Top di Lampung ini juga mengatakan, dirinya menjadi caleg karena ditugaskan partai, begitupun menjadi Ketua Relawan Lampung Prabowo-Gibran. Namun semuanya ia jalankan dengan kebahagiaan, sebab hati nurani nya yakin Prabowo Gibran bisa melanjutkan pembangunan yang baik yang sudah dikerjakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya yakin Prabowo Gibran menjadi duet terbaik untuk melanjutkan pekerjaan berat pak Jokowi nanti, dan membuat Indonesia menjadi Maju,"kata dia. Handoko mengatakan, dengan menjadi ketua relawan Prabowo Gibran, ia pun menilai bisa mendongkrak suara caleg di daerah masing-masing termasuk Provinsi Lampung.

"Saya pun memanfaatkan efek ekor jas tersebut, saya merasakan dukungan suara massa untuk Prabowo Gibran juga menjadi dukungan suara untuk caleg nya,"ungkapnya. Handoko pun optimis bisa meraup 50 ribu suara dan menduduki anggota DPR RI periode 2024-2029.

Ahmad Handoko mengaku bahwa salah satu yang ingin diperjuangkan jika terpilih yaitu akses pemerataan pembangunan infrastruktur dari pusat sampai ke desa-desa yang berada di pelosok dapilnya.

“Saya memiliki misi untuk mempercepat akses pemerataan pembangunan dari pusat sampai ke desa desa hingga ke pelosok dapil saya, dan mengawal program pemerintah bener-bener harus sampai ke rakyat khusunya dapil saya,” ujar Handoko.

Handoko juga mengungkapkan, ditengah kesibukan nya menjadi pengacara top Lampung, Ia terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satu programnya juga akan membangun rumah aspirasi atau Lembaga bantuan hukum (LBH) gratis di setiap kabupaten kota. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengacara Kondang Ahmad Handoko Optimis Duduk Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Trending Now

Iklan

iklan