Perkuat Komitmen Bersama, Lapas Kelas IIB Muara Enim Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas

Iklan

Perkuat Komitmen Bersama, Lapas Kelas IIB Muara Enim Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas

Selasa, Januari 16, 2024 | 23:08 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-16T16:08:42Z

Suaralampung.com, Muara Enim — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim melaksanakan apel penandatanganan pakta integritas serta Perkuat Komitmen Bersama yang dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisin Fardi yang berlangsung pada, Selasa, 16 Januari 2024 

Kepala Lapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan seluruh pejabat struktural serta seluruh jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim. Prosesi ini menjadi bukti nyata komitmen seluruh pegawai untuk memupuk integritas dan etika kerja yang tinggi. 

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi menyampaikan pesan yang kuat kepada seluruh pegawai, mengajak mereka untuk mengemban tugas dengan tanggung jawab penuh serta berkomitmen aktif dalam membangun Zona Integritas Tahun 2024. 

"Mari bersama-sama kita bahu-membahu membangun Zona Integritas yang akan menciptakan pelayanan publik yang optimal," ujar Mukhlisin Fardi. 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini diharapkan akan menjadi landasan kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan membentuk budaya kerja yang berintegritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Komitmen Bersama, Lapas Kelas IIB Muara Enim Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas

Trending Now

Iklan

iklan