Beli Honda Stylo 160 Pada Tanggal 24-25 Februari 2024, Kosumen Setia Dapatkan Potongan Harga

Iklan

Beli Honda Stylo 160 Pada Tanggal 24-25 Februari 2024, Kosumen Setia Dapatkan Potongan Harga

Jumat, Februari 23, 2024 | 21:29 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-23T14:30:12Z

Suaralampung.com, Bandar Lampung—  PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung akan menyelenggarakan kegiatan launching skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang ini, akan diramaikan dengan berbagai acara. Dalam pelaksanaannya, TDM juga memberikan promo menarik khusus untuk konsumen setia Honda, berupa potongan hemat harga hingga 4,5 juta.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen bisa datang ke seluruh dealer Honda Lampung dan melakukan pembelian Honda Stylo 160 pada periode 24-25 Februari 2024. Konsumen akan mendapatkan diskon potongan angsuran 125 ribu untuk tenor 36 bulan serta voucher acsessoris dan apparel honda senilai 500ribu, gift jas hujan, kanebo dan Jaket Spesial Honda #Cari_Aman.

Manager Sales TDM, Radite Novandy Sadoso mengatakan, program ini di berikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang memilih Honda sebagai partner berkendara sehari-hari. “Harapannya dengan adanya program ini, konsumen bisa memiliki sepeda motor impiannya dan bisa merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman.” tuturnya.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beli Honda Stylo 160 Pada Tanggal 24-25 Februari 2024, Kosumen Setia Dapatkan Potongan Harga

Trending Now

Iklan

iklan