Bupati Waykanan Kunjungi TPS 01 Kampung Banjar Agung.

Iklan

Bupati Waykanan Kunjungi TPS 01 Kampung Banjar Agung.

Selasa, Februari 13, 2024 | 23:33 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-13T16:33:37Z

Suara Lampung. Com 
Bupati Waykanan H.Raden Adipati Surya SH, M'M. Kunjungi tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Waykanan. salah satunya di wilayah Kecamatan Baradatu Tepatnya di TPS 01 Kampung kampung Banjar Agung. Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan. Pada Selasa 13 Februari 2024.

Kunjungan Bupati tersebut guna mengecek kesiapan KPPS dalam persiapan tempat pemungutan suara besok 14 Desember 2024 di kampung masing-masing. 

Kunjungan tersebut didampingi Kasat Pol PP Erwansyah, SH.MH.  kadis Kominfo Yusron Lutffi. 
Camat Baradatu Pawit Abimaba, kapolsek Baradatu Kompol Edi Syaputra dan beberapa pejabat pemerintah kabupaten waykanan.

Kunjungan Bupati waykanan di TPS 01 Kampung Banjar Agung Diterima Langsung Oleh Kepala Kampung Aris Stiawan, Dan Ketua PPS, SYUKARIA. 
 
Dalam kunjungannya Bupati meminta kepada warga Waykanan agar dapat mengikuti pemilu dengan aman, damai tentunya jujur dan adil mengingat hal ini adalah kepentingan rakyat seluruh Indonesia kedepan , yang berlandaskan Pancasila.

Iya juga berharap kepada seluruh masyarakat Waykanan dapat hadir di TPS TPS yang sudah disiapkan oleh panitia pemungutan suara di kampung masing-masing.
",saya berharap pemilu besok kondusif , aman dan nyaman. Ujar nya.

dan jangan lupa berikan hak pilihnya nanti untuk Presiden dan waki Presiden Serta Calon DPR DPRD Dan DPD Di Masing Dapil, yang akan ikut dalam pemungutan suara besok.Tutup nya. 
Dari waykanan Lampung Tayib Melaporkan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Waykanan Kunjungi TPS 01 Kampung Banjar Agung.

Trending Now

Iklan

iklan