Gelar Media Gathering, Bawaslu Lampung Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Iklan

Gelar Media Gathering, Bawaslu Lampung Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Minggu, Februari 11, 2024 | 10:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-11T03:37:23Z


Suaralampung.com, Bandarlampung—  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung gelar Media Gathering Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Radisson Bandar Lampung, Sabtu (10/02).

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P Hanggar, mengapresiasinya terhadap hubungan baik antara Bawaslu dan media, diharapkan dapat meningkatkan peran pengawasan Tahapan Pemilu di Provinsi Lampung, Terima kasih kepada teman:teman media karena sudah bersama sama mengawasi pengawasan Tahapan kampanye Pemilu 2024 hingga saat ini.

Lanjut Iskardo, bahwa untuk menciptakan Pemilu yang berintegritas, diperlukan peran semua pihak, berharap semakin hari kematangan demokrasi kita semakin baik dengan kerjasama semua pihak, baik peserta Pemilu, penyelenggara, media dan masyarakat, karena Demokrasi adalah jalan yang tepat di Indonesia. Harapnya.

“Kedepan lebih baik dari hari sebelumnya, Itikad kami Bawaslu adalah menjaga hak pilih diseluruh negeri. Maka adanya Siwaslu 2024 itu untuk menjaga suara hingga di pelosok negeri dan menjaga Pemilu bersih dan berintegritas," tuturnya.

Bawaslu Provinsi Lampung juga sudah mengingatkan kepada partai politik peserta Pemilu, agar menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) dengan sendirinya sebelum masa tenang, karena mulai tanggal 11 Februari 2024 itu sudah masuk masa tenang hingga tanggal 13 Februari, dan tidak ada lagi APK yang terpasang dan Kampanye-kampanye. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Media Gathering, Bawaslu Lampung Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan