Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pemilu di Lapas Muara Enim

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pemilu di Lapas Muara Enim

Sabtu, Februari 10, 2024 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-10T14:39:15Z



Suaralampung.com, Muara Enim—  Kepala Kantor Wilayah Sumatera Selatan, Ilham Djaya beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Lapas Muara Enim dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024, 10/02/2024. 

Kalapas berserta para Pejabat Struktural menyambut hangat kedatangan Ka. Kanwil ke Lapas Muara Enim. Diawal kedatangannya Beliau mengapresiasi Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi beserta jajaran yang telah mengubah Lapas Muara Enim semakin indah, rapi dan bersih. 


Dalam kunjungan tersebut Kakanwil mengingatkan kepada Kalapas dan jajaran terkait Netralitas ASN yang harus selalu dijaga serta segala persiapan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Tak lupa juga kakanwil Sumatera Selatan ,Ilham Djaya meninjau Aula Lapas Muara Enim dimana tempat itu kan di jadian tempat pemilihan Umum. 


"Persiapkan pelaksanaan Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Muara Enim sebagaimana Surat Edaran Kakanwil kepada Kepala UPT Pemasyarakatan di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel terkait Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Lapas/LPKA/ Rutan,“ tegasnya. 

Kakanwil juga mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, lancar dan tertib serta hak pilih warga binaan dapat tersalurkan dengan baik sebagai hak konstitusional setiap Warga Negara Indonesia.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pemilu di Lapas Muara Enim

Trending Now

Iklan

iklan