PWI Dan Kejari Lamtim Tanda Tangani MoU Kerjasama Dalam Publikasi

Iklan

PWI Dan Kejari Lamtim Tanda Tangani MoU Kerjasama Dalam Publikasi

Redaksi
Senin, Februari 26, 2024 | 11:57 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-26T04:57:37Z

 

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur, membuat terobosan baru, yaitu menjalin kerjasama (MoU) dengan Institusi Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

Ketua PWI, Muklis SH, menjelaskan bahwa penandatanganan MoU antara PWI dan Kejaksaan Negeri Lampung Timur ini, dilaksanakan disela-sela peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, dan HUT Ke-78 PWI, di Sekretariat PWI Lampung Timur, pada Senin (26-02-2024).

Pihaknya menyampaikan Apresiasi dan terima kasih, kepada Institusi Kejaksaan Negeri Lampung Timur, yang telah berkenan menjalin kerjasama (MoU) secara profesional, dengan PWI Lampung Timur.

"Semoga terobosan dan langkah baik ini, bisa diikuti oleh mitra kerja PWI Lampung Timur yang lainnya," terang Muklis.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Agustinus Ba'ka Takdililing SH MH, menjelaskan bahwa MoU yang dibangun dengan PWI Lampung Timur, akan dilaksanakan secara profesional, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kesepakatan bersama (MoU) tentang Keselarasan Publikasi Informasi Dalam Rangka Membangun Transformasi Digital Kejaksaan RI Di Wilayah Kabupaten Lampung Timur, diharapkan dapat mengoptimalkan sinergitas serta peran insan media, khususnya yang berada dalam naungan Organisasi PWI, dengan jajaran Kejaksaan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Semoga hubungan yang baik ini, bisa terus ditingkatkan, karena peran insan media, sangat penting khususnya untuk menyampaikan informasi kinerja institusi Kejaksaan Negeri Lampung Timur, diruang publik," jelas Kajari Lampung Timur.

Usai acara tanda tangan kerjasama, ketua PWI Lampung timur melakukan Potong tumpeng dan makan bersama-sama dengan tamu undangan yang hadir di balai wartawan (kantor PWI Lamtim).
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Dan Kejari Lamtim Tanda Tangani MoU Kerjasama Dalam Publikasi

Trending Now

Iklan

iklan