Dukung Program Pendidikan dan Kesadaran Sosial,SMA Ad-Dzikir Kunjungi LPKA Kelas I Palembang

Iklan

Dukung Program Pendidikan dan Kesadaran Sosial,SMA Ad-Dzikir Kunjungi LPKA Kelas I Palembang

Rabu, Maret 06, 2024 | 22:26 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-06T15:27:07Z
Suaralampung.com, Palembang-  Dalam upaya mendukung program Pendidikan dan kesadaran sosial, SMA Ad-Dzikir Palembang mengadakan kunjungan ke LPKA Kelas I Palembang sebagai kegiatan program study edukasi pengalaman belajar di luar kelas bagi para siswa/i tingkat Sekolah Menengah Atas. 

Kepala LPKA Kelas I Palembang yang diwakili oleh Kepala Pengawasan dan Penegakan Disiplin, Ahmad Fausan Apriansyah, menyambut kedatangan mereka dengan penuh antusias. 

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan harapannya agar kunjungan ini dapat membuat wawasan para siswa/i tentang ruang lingkup kementerian hukum dan ham khususnya LPKA serta menyadarkan bahwa tidak ada alasan untuk berhenti menimba ilmu dan Hak Pendidikan akan tetap dipenuhi walaupun sedang menjalani hukuman sekalipun. 

Dalam kunjungan ini para Siswa/i SMA Ad-Dzikir yang berjumlah 68 Orang siswa diberikan materi terkait situasi dan kondisi di LPKA khususnya dibidang pendidikan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan anak binaan LPKA Kelas I Palembang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pendidikan dan Kesadaran Sosial,SMA Ad-Dzikir Kunjungi LPKA Kelas I Palembang

Trending Now

Iklan

iklan