Kakanwil Kemenkumham Babel Cek Kesiapan Pelayanan Selama Ramadhan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Babel Cek Kesiapan Pelayanan Selama Ramadhan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

Jumat, Maret 01, 2024 | 14:23 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-01T07:23:12Z


Suaralampung.com, Belitung—  Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel) mengunjungi Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Jumat (01/03). 

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan pelayanan maupun pengamanan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. 

Disambut Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan, Gowim Mahali beserta pejabat struktural, Kakanwil Kemenkumham Babel meninjau Fasilitas Pelayanan publik, mengecek sarana keamanan dan dilanjutkan dengan penguatan integritas bagi seluruh jajaran

Dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto menegaskan agar selruh jajaran melaksanakan tugas sesuai SOP dan zero pelanggaran. 

Terkait pelayanan publik, Harun Sulianto meminta Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Tanjungpandan untuk mematangkan inovasi pelayanan public yang sudah berjalan. 

Dirinya menegaskan inovasi pelayanan publik harus berdampak dan dirasakan manfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang lebih cepat, tepat namun akurat secara SOP dan aturan.

“Kanwil Kemenkumham Babel sangat mengapresiasi kinerja positif jajaran Lapas Tanjungpandan, terus tingkatkan semangat kinerja yang positif serta lakukan langkah-langkah deteksi dini gangguan kamtib menjelang bulan suci Ramadhan agar pelayanan dan kemanan di Lapas tetap kondusif,” tegasnya

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali menyampaikan terimakasih atas dukungan dan arahan dari Kakanwil. Dirinya menegaskan komitmen seluruh jajaran Lapas Tanjungpandan untuk terus berupaya melakukan peningkatan dalam hal pelayanan publik. 

“Yang kami bangun adalah Super Tim yang bekerja bersama, saling menguatkan dan saling mengisi. Hal ini terus kami internalisasikan kepada seluruh jajaran,” ujar Gowim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Kemenkumham Babel Cek Kesiapan Pelayanan Selama Ramadhan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

Trending Now

Iklan

iklan