Kalapas Kelas I Bandar Lampung Sampaikan Program One Day One Juz Bagi WBP yang Laksanakan Tadarus

Iklan

Kalapas Kelas I Bandar Lampung Sampaikan Program One Day One Juz Bagi WBP yang Laksanakan Tadarus

Senin, Maret 11, 2024 | 22:54 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-11T15:54:43Z

Suaralampung.com, Bandarlampung—  Pasca ditetapkannya 1 Ramadhan yang jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024 melalui hasil Sidang Isbat yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sebanyakan 285 warga binaan Laksanakan Sholat Tarawih dimasjid Darut Taubah Lapas Kelas I Bandar Lampung, Senin (11/03).

Kalapas Saiful Sahri berikan Sambutan setelah pelaksanaan sholat tarawih, beliau menyampaikan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keberkahan serta menjaga dengan baik bulan suci Ramadhan untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan seklaigus mencari pahala yang sebesar besarnya sebagai bekal akhirat nanti.

"Seluruh warga binaan agar bersungguh sungguh dan istiqomah melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kehusyukan, jaga hati untuk tetap sampai pada puncak selaku insan la allakum tattaqun dan terima kasih kepada petugas yang berjaga serta imam dan marbot yang di amanahkan memimpin jalannya sholat tarawih perdana ini" terangnya.

Di tengah sambutannya kalapas berikan sebuah program tadarus kepada warga binaan yaitu One Day One Juz yang mana agar di penghujung bulan ramadhan nanti dapat menghatamkan Al-Qur'an.
"Saya harap teman-teman yang menjalankan tadarus dapat menerapkan One Day One Juz agar kita dapat menghatamkan Al-Qur'an namun jika kita dapat menghatamkan lebih dari 1 kali itu lebih baik lagi" ujar Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandar Lampung Sampaikan Program One Day One Juz Bagi WBP yang Laksanakan Tadarus

Trending Now

Iklan

iklan