Kepala LPKA Kelas I Palembang Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Anggota Regu Pengawas

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Anggota Regu Pengawas

Selasa, Maret 26, 2024 | 17:48 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-26T10:48:39Z

Suaralampung.com, Palembang-  Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang, Tetra Destorie Imantoro kembali melakukan penguatan dan arahan kepada anggota regu pengawasan LPKA Kelas I Palembang. 

Penguatan ini dilakukan bertepatan saat jam ganti regu pengawasan dengan melakukan apel serah terima pada pukul 13.30 WIB. Tujuan dari penguatan ini adalah agar para Anggota Regu Pengawas dapat menjalankan serta memahami tugas dan fungsi pengamanan dengan baik. 

Kepala LPKA Kelas I Palembang dalam penyampaian penguatan pada satuan pengamanan menginginkan integritas yang penuh dari jajaran pengamanan dengan tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti narkoba dan sebagainya ke dalam Lapas.

"Tidak menerima barang-barang titipan dari keluarga anak binaan pemasyarakatan serta lakukan pemeriksaan baik kepada tamu, pegawai dan anak binaan pemasyarakatan yang keluar / masuk steril area. Jika ada petugas yang tertangkap tangan membawa barang-barang terlarang maka akan diberikan hukuman," tutur Kepala LPKA Kelas I Palembang  secara tegas. 

Selanjutnya dalam arahan Kalapas meminta agar anggota pengawasan agar bekerja dengan baik. Laksanakan tugas berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan dan ciptakan kondisi Lapas yang aman dan kondusif. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Anggota Regu Pengawas

Trending Now

Iklan

iklan