LPKA Kelas I Palembang Bersama Puskesmas Pakjo Gelar Skrining Gula Darah serta Kolestrol Bagi Pegawai dan Anak Binaan

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Bersama Puskesmas Pakjo Gelar Skrining Gula Darah serta Kolestrol Bagi Pegawai dan Anak Binaan

Minggu, Maret 10, 2024 | 22:12 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:12:19Z



Suaralampung.com, Palembang–  Petugas Kesehatan LPKA Kelas I Palembang yang dibantu oleh Puskesmas Pakjo melaksanakan giat pemeriksaan skrining gula darah kepada petugas dan anak binaan LPKA Kelas I Palembang, Jum’at (8/3/2024)

Bertempat selasar Klinik Pratama LPKA Kelas I Palembang, Kegiatan digelar bertujuan untuk memberikan pelayanan Kesehatan gratis serta kemudahan bagi petugas dan anak binaan untuk memeriksa kadar gula darah dan juga kolestrol.

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie menyebut pemeriksaan gula darah sangat penting mengingat salah satu penyakit yang sangat berbahaya adalah diabetes, dan dengan skrining kita dapat meminimalisi risiko dan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hal ini mencermikan komitmen LPKA Kelas I Palembang untuk memastikan bahwa semua di lingkungan LPKA Kelas I Palembang mendapatkan perhatian dan pelayanan Kesehatan yang baik, dan semoga kolaborasi LPKA Kelas I Palembang dengan Puskesmas pakjo ini menunjukan tekad kami, dalam memberikan pelayanan Kesehatan yang prima” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan dari puskesmas pakjo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan skrining kesehatan ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Bersama Puskesmas Pakjo Gelar Skrining Gula Darah serta Kolestrol Bagi Pegawai dan Anak Binaan

Trending Now

Iklan

iklan