Sungguh Miris Melihat Bangunan Sekolah SMA PGR 1 Talangpadang, Perlu Perhatian Pemerintah

Iklan

Sungguh Miris Melihat Bangunan Sekolah SMA PGR 1 Talangpadang, Perlu Perhatian Pemerintah

Redaksi
Kamis, Maret 07, 2024 | 12:26 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-07T05:26:55Z




Talangpadang - Melihat kondisi bangunan ruang kelas sekolah SMA PGRI 1 talangpadang kabupaten tanggamus, sungguh sangat memperihatinkan melihat kondisi ruang bangunan yang sudah tidak layak untuk dipergunakan dalam kegiatan belajar mengajar.  Kamis (07 Maret 2024).

Kondisi ruang yang nyaris ambruk diantaranya beberapa ruangan kelas dan kondisi lapangan rusak parah, yang mana memang mesti sudah harus ada perbaikan. Pihak sekolah sudah melaporkan ruangan sudah tidak layak untuk dipergunakan belajar mengajar serta kondisi lapangan rusak parah, kepada pemerintah setempat, namun hingga kini tak kunjung ada perbaikan. 

Bangunan parah ini semenjak tahun 2019 sampai sekarang. Dan sudah tidak layak lagi untuk dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar saat ini  kondisi cukup rusak parah , kami tetap melakukan proses kegiatan belajar mengajar , sembari menunggu tindakan dari pemerintah setempat untuk memperbaiki sekolah tersebut. 

Penti Hara , S.T., M. Pd. selaku kepala sekolah sma pgri 1 talangpadang kabupaten tanggamus, mengaku sudah mengusulkan untuk bantuan renovasi gedung dan lapangan, namun sampai saat ini belum juga ada respons dari pihak dinas terkait. Kata Penti Hara, S.T., M. Pd. (kepala sekolah) 

Penti Hara, S. T., M. Pd. menambahkan, tidak hanya itu, murid - murid disini juga jumlahnya sedikit hanya 20 siswa. 

Harapan Fenti Hara, S. T., M. Pd. (kepala sekolah) agar pemerintah serta para dermawan agar mau membantu sekolahan ini mudahan kalau sekolahan juga sudah layak mudahan kan banyak yang mau sekolah disini, harapnya. (Apriyadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sungguh Miris Melihat Bangunan Sekolah SMA PGR 1 Talangpadang, Perlu Perhatian Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan