Gema Takbir Idul Fitri 1445 H, Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Lampung Laksanakan Solat led Berjamaah

Iklan

Gema Takbir Idul Fitri 1445 H, Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Lampung Laksanakan Solat led Berjamaah

Rabu, April 10, 2024 | 10:19 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-10T03:19:34Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-  Gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung sejak dini hari, hal inisebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. 

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan Lapas Narkotika Bandar Lampung, ratusan Warga Binaan dan Pegawai yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H dengan sangat khusuk, dan tertib pada, Rabu (10/04) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Kusnali, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto serta Pejabat Struktural dan staf Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Ade Kusmanto mengatakan warga binaan melaksanakan kegiatan Shalat led dengan aman dan tertib serta mendapatkan pengawasan ketat dari petugas. 

"Hari ini seluruh warga binaan beragama Islam turut mengikuti sholat idul fitri kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Khotbah oleh Khotib dengan isi khutbah mengenai hikmah dari berpuasa dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh,"ungkapnya 

Kalapas juga berharap Semoga hari raya tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan kita semua baik kami maupun seluruh warga binaan. “Semoga warga binaan dapat meningkatkan ketagwaan serta meningkatkan keimanan untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tuturnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gema Takbir Idul Fitri 1445 H, Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Lampung Laksanakan Solat led Berjamaah

Trending Now

Iklan

iklan