DPC GRIB Jaya Kabupaten waykanan, Silaturahmi Dengan Kapolres Waykanan.

Iklan

DPC GRIB Jaya Kabupaten waykanan, Silaturahmi Dengan Kapolres Waykanan.

Kamis, Mei 30, 2024 | 15:44 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-30T08:44:30Z
Way Kanan.Suara Kampung. Com

Pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) silaturahmi dengan Kapolres Way Kanan yang diterima langsung diruang kerja nya. Kamis (30/5)

Kapolres Way Kanan. AKBP Pratomo Widodo, S.I.K.,M.Si (Han) didampinh Kasat Intelkam Polres Way Kanan. Iptu Asep Komarudin menerima Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Kab. Way Kanan. M Tayib, Sekretaris Sam'un dan Wakil Sekretaris Nandang Kurniawan.


Dalam pertemuan ini Kapolres Way Kanan menyampaikan kepada Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kab. Way Kanan untuk dapat berkolaborasi, koordinasi dan komunikasi tetap terjaga serta menjaga nama baik GRIB Kab. Way Kanan.

Selain itu Kapolres juga menghimbau agar GRIB Kab. Way Kanan dapat menjalankan tugas pokok dan perannya sebagaimana mestinya sesuai peraturan perundang - undangan yang berlaku. 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K.,M.Si (Han) menyambut baik kunjungan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kab. Way Kanan, ini menunjukkan betapa baiknya hubungan Polri dengan lembaga serta instansi yang ada di Kab. Way Kanan dan ini harus tetap dijaga dan ditingkatkan,
 
Kapolres juga berharap Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kab. Way Kanan dapat menjaga Kamtibmas di Wilayah bersama - sama dan selalu berkoordinasi dengan Polres Way Kanan.

" Apa lagi Menjelang dilaksanakan Pilkada pad 27 November 2024 mendatang. " Tambahnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Kab. Way Kanan M Tayib dalam silaturahmi in berterima kasih menerima silaturahmi dari GRIB Kab. Way Kanan.

" Silahturahmi ini kami GRIB Kab. Way Kanan. menyampaikan dukungan terhadap kinerja Polres Way Kanan ." Tegas Ketua.

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Kab. Way Kanan mengungkapkan niat untuk meminta kepada Kapolres Way Kanan untuk dapat menjadi keluarga penasehat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB Kab. Way Kanan

" Harapan Kami kedepan hubungan ini bisa terus terjalin dengan harmonis sehingga dapat menciptakan program - program yang dapat bermanfaat dikonsumsi oleh masyarakat." Tutup M Tayib.

Diakhir pertemuan Kapolres Way Kanan masih menyempatkan diri mengajak Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kab. Way Kanan Untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masing - masing .

Dan Kapolres yakin dengan hadirnya Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kab. Way Kanan dapat membantu pihak Kepolisian dam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Way Kanan. 
(Tim) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC GRIB Jaya Kabupaten waykanan, Silaturahmi Dengan Kapolres Waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan