Kadivpas Kusnali Pimpin Evaluasi Zona Integritas Oleh Tm Internal Satuan Kerja Rutan Kelas I Bandar Lampung

Iklan

Kadivpas Kusnali Pimpin Evaluasi Zona Integritas Oleh Tm Internal Satuan Kerja Rutan Kelas I Bandar Lampung

Jumat, Mei 17, 2024 | 18:57 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-17T11:57:35Z


Suaralampung.com, Lampung-   Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Kusnali pimpin kegiatan evaluasi Zona Integritas oleh tim Internal satuan kerja pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung, Jumat (17/05)

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung mengatakan, bahwa ini merupakan program rutin yang dilaksanakan di Rutan maupun Lapas yang ada di Lampung.

"Pada siang ini kita berada di Rutan untuk kegiatan rutin guna melakukan monitoring dan evaluasi dan tugas fungsi rutan dalam memberikan perawatan kepada tahanan sudah sesuai," kata Kusnali kepada media ini.

Untuk itu, kata dia, pengarahan ini sebagai bentuk keseriusan permasyarakatan dalam memberikan pelayanan terhadap warga binaan.

"Materi yang diberikan ini materi yang ditekankan kebersamaan tentang keamaaan dan kita sebagai petugas selalu siap menerima keluhan apapun dari warga binaan," ucapnya 

Selain itu, sambung dia, sebagai bentuk antisipasi gangguan di dalam rutan ini, pihaknya selalu melakukan razia rutin sebagai deteksi dini.

"Antisipasi kita ini rutin di lakukan razia yang digelar di dalam rutan dan kami juga telah menyiapkan wartel khusus kepada warga binaan untuk dapat komunikasi dengan pihak keluarga," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadivpas Kusnali Pimpin Evaluasi Zona Integritas Oleh Tm Internal Satuan Kerja Rutan Kelas I Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan