KAI Divre IV Tanjung Karang Serahkan Bantuan Peralatan Kemandirian Berupa Traktor ke Lapas Kelas I Bandar Lampung

Iklan

KAI Divre IV Tanjung Karang Serahkan Bantuan Peralatan Kemandirian Berupa Traktor ke Lapas Kelas I Bandar Lampung

Selasa, Mei 14, 2024 | 16:28 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-14T09:28:27Z


Suaralampung.com, Bandarlampung-   Penyerahan Bantuan Peralatan Kemandirian berupa Traktor dari PT. KAI Divre IV Tanjung Karang dan disaksikan langsung oleh Staff Khusus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono.

Plt Executive Vice President Divisi Regional IV, Januri secara langsung menyerahkan bantuan peralatan kemandirian berupa traktor untuk menunjang pembinaan kemandirian di Lapas Kelas I Bandar Lampung dan disaksikan langsung oleh Staff Khusus Menteri Bidang Keamanan dan intelijen bapak Krismono, Selasa (14/05).

Bantuan ini merupakan sebuah wujud sinergi dengan stakeholder yang sebelumnya kalapas Saiful Sahri audiensi ke PT. KAI Divre IV Tanjung Karang bersama jajaran Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Bandar Lampung hal ini mendapat respon positif dan ditindak lanjuti dengan meninjau langsung lokasi pertanian yang digunakan untuk Sarana Asimilasi Edukasi (SAE).

Saiful Sahri menyampaikan bahwa lapas kelas I Bandar Lampung selalu berbenah untuk mewujudkan lapas yang semakin pasti dan Berdampak dan selalu bumikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan.

"Terima kasih kami ucapkan untuk pak Januri beserta jajaran atas bantuan traktor, nantinya traktor akan digunakan untuk pertanian pada area lahan SAE yang merupakan sebuah program ditjenpas untuk pembinaan kemandirian bagi warga binaan" ujar Saiful Sahri.

Setelah penyerahan Saiful Sahri ajak berkeliling Januri beserta jajaran untuk melihat langsung kondisi pembinaan kemandirian di area Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Bandar Lampung.

"Saya sudah melihat langsung bagaimana pembinaan disini dan hasilnya memang luar biasa mulai dari kreatifitasnya serta ketekunan warga binaan dalam bekerja, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan kegiatan pembinaan kemandirian di lapas kelas I Bandar Lampung," terang Januri. 

Di akhir kegiatan Januri beserta jajaran bernyanyi bersama passai band dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAI Divre IV Tanjung Karang Serahkan Bantuan Peralatan Kemandirian Berupa Traktor ke Lapas Kelas I Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan