Kalapas Mukhlisin Fardi Hadiri Penutupan dan Pembagian Trofi Kejurda Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Iklan

Kalapas Mukhlisin Fardi Hadiri Penutupan dan Pembagian Trofi Kejurda Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Jumat, Mei 17, 2024 | 23:17 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-17T16:18:00Z



Suaralampung.com, Muara Enim-   Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, berpartisipasi dalam acara penutupan Kejuaraan Daerah Kempo yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan. Acara ditutup langsung oleh Kadivpas Mulyadi dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kamis (16/05/2024). 

Kadivpas Mulyadi mengapresiasi semangat dan dedikasi para atlet yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. "Kejurda Kempo ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk membina karakter dan sportivitas para peserta. Saya bangga melihat antusiasme yang tinggi dari para atlet dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut," ujarnya. 

Acara penutupan Kejurda Kempo ini ditutup langsung oleh Kadivpas Mulyadi dengan acara pembagian trofi juara dan medali. Para peserta berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk terus mengembangkan bakat dan potensi para atlet di Sumatera Selatan. 

Kadivpas Mulyadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus Daerah FKI Sumsel, para Kepala UPT, serta seluruh pihak yang terlibat mendukung terselenggaranya Kejuaraan Daerah Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel ini. Semoga nantinya akan lahir Kesatria-kesatria yang dapat mewakili sumatera selatan pada kejuaraan-kejuaraan Kempo tidak hanya di kancah nasional tapi juga di kancah internasional," tutur Kadivpas. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Mukhlisin Fardi Hadiri Penutupan dan Pembagian Trofi Kejurda Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Trending Now

Iklan

iklan