Persiapan Pekan Raya Lampung Capai 80 Persen

Iklan

Persiapan Pekan Raya Lampung Capai 80 Persen

Rabu, Mei 15, 2024 | 21:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-15T14:37:57Z



Suaralampung.com, Lampung—   Pekan Raya Lampung yang akan digelar di lapangan PKOR Bandar Lampung saat ini sudah berjalan 80 persen. Hal tersebut diungkapkan Project Manager Sukaryadi saat dikonfirmasi terkait persiapan Pekan Raya Lampung di ruang kerjanya, Rabu (15/05).

"Saat ini pemasangan tenda sarnafal, rijing dan wahana mainan anak-anak sudah mulai terpasang dan untuk tiket pun sudah biasa dibeli secara online melalui loket.com dan untuk para pengunjung anak-anak, lansia, dan ibu hamil tidak perlu membeli tiket masuk (GRATIS) tetapi dengan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Selain itu nantinya pihak panitia akan menyediakan mobilisasi buat para pengunjung dari get masuk ke lokasi wahana dikarnenakan jarak get masuk ke wahana lumayan jauh. 

"Bahwasanya acara Pekan Raya Lampung bukanlah acaranya penyelenggaraan atau IO tetapi ini merupakan gagasan dari Gubernur Lampung yang mana mewujudkan salah satu program dari Lampung Berjaya," kata Sukaryadi. 

"Banyak penampilkan artis-artis dari ibu kota kita juga akan menampilkan banyak ragam kesenian budaya Lampung yang mana bisa dinikmati dari pukul 15:00 WIB panitia akan menyajikan seperti pentas musik pelajar dan umum, pentas seni tari, pentas alat musik tradisional Lampung dan masi banyak lagi," ujarnya.

Sukaryadi berharap hadirnya Pekan Raya Lampung 2024 kali ini masyarakat Lampung khususnya dapat terhibur dan membawa berkah serta manfaat yang positif.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Pekan Raya Lampung Capai 80 Persen

Trending Now

Iklan

iklan