Zubir. RC. Perpanjangan Masa Jabatan Dirinya Akan Dipertanggungjawabkan Dunia Akhirat

Iklan

Zubir. RC. Perpanjangan Masa Jabatan Dirinya Akan Dipertanggungjawabkan Dunia Akhirat

Jumat, Juni 28, 2024 | 12:56 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-28T05:56:50Z

Way Kanan --- Jajaran Aparatur Kampung Banjar Masin mengelar Rapat Musyawarah Penyusunan Rencana pembangunan jangka menengah(RPJM) Tahun. 2023 - 2031. 

Rapat Yang dipimpin Langsung oleh Kepala Kampung Banjar Masin Berlangsung Di Balai KampungKampung Setempat Pada Jum'at 28 Juni 2024.  Hadir dalam Rapat tersebut. Ketua BPK, kepala Dusun, serta Pendamping Kampung.  

Dalam penyampaian nya, Kepala Kampung Banjar. Zubir.RC.  Beberapa Hari Yang Lalu Dirinya Kembali Dilantik untuk Perpanjangan Masa Jabatan sebagai Kepala Kampung Banjar Yang Sebelum Hanya Enam Tahun dan Diperpanjang menjadi Delapan Tahun.

"Dalam Hal ini, saya Sangat Berterima kasih Kepada Pemerintah Atas Hal Tersebut.Namun disamping itu,saya juga Harus lebih berhati-hati Dalam Mengemban Tugas tersebut. Karena Semua Akan Dipertangungjawabkan Dunia Hingga Akhirat," ujurnya.     

                                                                  Selain Daripada itu, ia juga Menghimbau  kepada Masyarakat Untuk berpartisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam proses penyusunan RPJM Kampung.            

"Karena program-program pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Banjar Masin," Katanya.

Dirinya Berharap. " melalui Porum ini akan tercipta kesepahaman bersama dalam mengarahkan pembangunan Kampung secara lebih terarah dan efektif.di Kampung Yang Kita Cintai,"  Tutup Nya. 
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zubir. RC. Perpanjangan Masa Jabatan Dirinya Akan Dipertanggungjawabkan Dunia Akhirat

Trending Now

Iklan

iklan