Jokowi Ungguli Prabowo Versi Hitung Cepat/Quick Count

Iklan

Jokowi Ungguli Prabowo Versi Hitung Cepat/Quick Count

Redaksi
Rabu, Juli 09, 2014 | 19:15 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T07:33:39Z
SuaraLampung.Com, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dalam versi hitung cepat merilis hasil, bahwa pasangan Capres Cawapres Jokowi dan Jusuf Kala unggul dengan perolehan 53,37 %, mengungguli pasangan Capres Cawapres Prabowo dan Hata Rajasa dengan perolehan suara 46,66 %. Hasil tersebut diperoleh berdasarkan jumlah suara masuk yang berjumlah 98,53%.

Dengan hasil ini Jokowi apresiasi peran serta pasangan Prabowo Hata yang telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa dan negara untuk menciptakan iklim demokrasi yang lebih baik, " kemenangan dan keberhasilan pemilu kali ini adalah kemenangan kita semua sebagai sebagai bangsa Indonesia," katanya.

Sementara disebuah TV swasta tim sukses pasangan Capres Cawapres Jokowi dan Jusuf Kala, Rike Diah Pitaloka yang juga politisi Partai PDIP mengatakan, para pendukung Jokowi jangan besar kepala dan harus bersikap tenang serta tidak berlebihan.

"Sekarang saatnya reformasi mental, kita ubah mental pemenang menjadi mental pejuang, kita jaga suara kita dari tingkat bawah sampai tingkat paling tinggi, kita amankan formulir C1 sebagai bukti konkrit, perjuangan belum selesai hasil resmi dan pasti baru akan dirilis KPU pada (22/7) mendatang," ungkapnya.

Tim sukses Jokowi JK

Warga masyarakat dengan antusias menyalurkan suaranya (9/7)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jokowi Ungguli Prabowo Versi Hitung Cepat/Quick Count

Trending Now

Iklan

iklan