Tidak Di Perbolehkan Bawa Jenazah Dengan Mobil Pribadi,Keluarga Harus Menunggu.

Iklan

Tidak Di Perbolehkan Bawa Jenazah Dengan Mobil Pribadi,Keluarga Harus Menunggu.

Redaksi
Senin, Juli 10, 2017 | 13:28 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-10T06:28:43Z

Lampung Timur,Suara lampung. keluarga Syaiful Terduga Pelaku penembakan Italia Chandra merasa kecewa sebab pengambilan Jenazah Almarhum Syaiful di RS Bayangkara  Berbelit belit.

Salah satu tetangga  Keluarga Almarhum Syaiful  Jamal 55th yang ikut serta dalam Penjemputan Jenazah  mengatakan bahwa,  pihak kepolisian Polda Lampung tidak mengizinkan Keluarga membawa jenazah menggunakan Mobil Pribadi alasannya  Adalah peraturan dari kepolisian.

"kata polisi kepada saya jenazah tidak boleh dibawa dengan mobil  pribadi, harus pakai ambulan"  ujar Jamal  melalui sambungan telfonnya(Hp) saat jamal berada di Polda Lampung.

"Namun kenapa dari pihak Polda Lampung tidak menyediakan Ambulan untuk Jenazah,  alasannya mobil Ambulan milik polda  terdapat logo Kepolisian  sehingga dikhawatirkan masalah keamanannya" tambah Jamal.

Sampai dengan pukul  13-50 wib  belum juga ada kepastian tentang Ambulan untuk membawa jenazah  Syaiful ke Rumah duka,  sedangkan di Rumah duka saat ini pihak keluarga dan tetangga  sudah menunggu jenazah untuk segera  di makamkan,

Di kediaman almarhum Hamidi kadus lima desa labuhan maringgai mengatakan bahwa urusan pemulangan jenazah sudah sama pak jamal bersama keluarganya yang sudah berangkat ke bandar lampung jadi kita di sini tinggal nunggu kedatangan jenazah almarhum.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Di Perbolehkan Bawa Jenazah Dengan Mobil Pribadi,Keluarga Harus Menunggu.

Trending Now

Iklan

iklan