Pengurus Partai Indonesia Kerja Wilayah Lampung Siap Terbentuk

Iklan

Pengurus Partai Indonesia Kerja Wilayah Lampung Siap Terbentuk

Redaksi
Kamis, Juni 02, 2016 | 14:31 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-02T07:31:39Z

Suaralampung.com. Partai Indonesia Kerja (PIKA) menggelar diskusi publik dan silaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat Lampung yang mengambil tempat Di Aula Gedung kantor Kemitran Natar Lampung Selatan Kamis (2/6).

Dikatakan oleh Hartoko Adi Putro ketua umum Partai Indonesia Kerja "Saya berharap ini akan menjadi sejarah dimana hari ini adalah momentum berdirinya Partai Indonesia Kerja Di Lampung," ungkapnya.

Ditambahkannya "Targetnya dalam acara ini akan  mencapai perencanan berdirinya kepengurusan paratai indonesia Kerja dilampung," ujarnya.

Dalam acara tersebut dalam pantawan media ini turut hadir, Hartoko Adi Putro ketum PIK, Mahfud Akhmad, H Eka Suwandi dan Dr Bumi Agung Nuryanto.  

Masih kata lulusan IPB  ini, Nanti dalam pelaksanannya pendaftarannya akan melalui sistem aplikasi online, ini sedang dikembangkan, sehingga partisipasinya akan menjadi lebih maksimal.

"Transparansi dalam partai ini akan sangat diutamakan, terutamanya dalam bidang ekonomi, sehingga setiap anggota tanpa terkecuali akan merasakan adanya perubahan lebih baik," ujarnya.

"Partai kita tidak ada cukongnya jadi kita memang lahir dari kebersaman, PIKA ini bukan atas nama rakyat, tapi kita ini adalah rakyat itu sendiri, sehingga memang kita akan membawa perubahan ini,"pungkasnya.(Tri )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Partai Indonesia Kerja Wilayah Lampung Siap Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan