Antusias Masyarakat Di Acara Launching All New Beat ESP Yang Digelar Daya Motor Menggala

Iklan

Antusias Masyarakat Di Acara Launching All New Beat ESP Yang Digelar Daya Motor Menggala

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 09:33 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T02:33:34Z
SuaraLampung.Com, Tulang Bawang - Dealer Honda Daya Motor Menggala gelar mini launching All New BeAT eSP di halaman parkiran dealer yang beralamat di Jln Raya Gunung Sakti Menggala Tulang Bawang Lampung Sabtu, 27 Agustus 2016.

Kepala Cabang Honda Daya Motor Menggala Imron mengatakan mini launching ini dalam rangka mengenalkan produk terbaru Honda All New BeAT eSP ke konsumen yang berlangsung lancar. Menampilkan sendra tari dr beberapa sekolah yg ada diwilayah Menggala.
Salah satu warga sedang mencoba motor All New Beat ESP Terbaru
Dalam gelaran ini produk baru sepeda motor Honda All New Beat Esp ini memiliki design baru, adanya Eco Indikator, menggunakan spidometer digital, ban tubeles, dan masih banyak teknologi yang lainnya. Sehingga masyarakat yang hadir dalam undangan acara ini sangat antusias menyambut kehadiran Honda All New Beat Esp setelah mencoba langsung pada sesi uji mengendarai. Ungkapnya.

Gelaran mini launching ini, lanjut dia, Dealer Honda Daya Motor Menggala memberikan Weekend Sales "Untuk pembelian kredit mendapatkan potongan 5 bulan khusus All New Honda BeAT eSP atau potongan 3 bulan + Rp17 ribu serta voucher belanja 1,5juta " tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias Masyarakat Di Acara Launching All New Beat ESP Yang Digelar Daya Motor Menggala

Trending Now

Iklan

iklan