Polres Lampung Timur Adakan Razia Antisipasi Pergerakan Massa Dalam Pilkada DKI.

Iklan

Polres Lampung Timur Adakan Razia Antisipasi Pergerakan Massa Dalam Pilkada DKI.

Redaksi
Selasa, April 18, 2017 | 18:26 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-18T11:26:32Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Kepolisian Resor Lampung Timur siap mengantisipasi berbagai potensi gerakan massa jelang Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua tanggal 19/4/2017, puluhan anggota kepolisian diterjunkan di dua wilayah penyekatan.

Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto yang ikut langsung dalam operasi pengamanan dan  antisipasi tersebut menyatakan, pengamanan atas instruksi dari Kapolri melalui Polda Lampung.

"Berdasarkan instruksi dari Kapolri melalui Polda Lampung yang selanjutnya diteruskan ke Polres Lampung Timur agar seluruh jajaran kepolisian yang ada diwilayah untuk mengantisipasi pergerakan massa jelang Pilkada DKI Jakarta" ujar ujang  18 /04

Untuk personil dari Polres Lampung Timur membagi menjadi dua titik, yaitu  di Jalan lintas timur  Sukadana dan kecamatan Pasir Sakti yang berbatasan dengan Lampung Selatan , pengamanan dan antisipasi ini akan dilakukan sampai Rabu  pagi pungkasnya.

Dari pantauan media di lokasi dalam pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian Polres Lampung Timur belum ada kendaraan ataupun warga yang dicurigai membawa pergerakan massa ke Jakarta.

Selama dua jam awak media memantau jalannya operasi masih dalam keadaan sepi dan belum ada kendaraan yang membawa massa untuk menyebrang ke ibu kota.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lampung Timur Adakan Razia Antisipasi Pergerakan Massa Dalam Pilkada DKI.

Trending Now

Iklan

iklan