Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong 2017, Chusnunia Chalim Minta Jalan Sumur Kucing Di Perbaiki.

Iklan

Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong 2017, Chusnunia Chalim Minta Jalan Sumur Kucing Di Perbaiki.

Redaksi
Rabu, Juli 26, 2017 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-26T14:51:12Z
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan wakil Zaiful Bukhari disambut Ribuan Murid Sekolah sekecamatan Pasir Sakti dalam Penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Kabupaten Lampung Timur tahun 2017 yang dipusatkan di Desa Sumur Kucing Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, 26/07/2017. 

Dalam sambutannya Chusnunia Chalim mengatakan kalau di kota  budaya Gotong Royong mungkin sudah habis tetapi kalau didesa masih dijunjung tinggi, " semoga dengan adanya budaya Gotong Royong ini  tetap mengukuhkan budaya serta semangat Gotong Royong itu sendiri" ujar Chusnunia 

Selanjutnya Chusnunia Memohon  doa semoga dalam menjalankan tugas dan amanah  sebagian Bupati dan wakil selalu diberikan Keteguhan dan kekuatan,pada kesempatan itu  Ia juga  meminta kepada Bappeda agar jalan masuk ke desa Sumur kucing  untuk dianggarkan  pada 2018, Jalan sepanjang 2 Km tersebut memang sudah tidak layak lagi untuk dilewati. 

"2 Km ndak setitik kui Duite, Dua Milyar  Lek enek duite Iso,  Lek ora enek Piye? "  ujarnya dalam bahasa jawa. 

Acara ditutup  dengan pertunjukan Tari Kreasi Asmaradana,  yang dibawakan oleh Murid sekolah SMA dan SMK Pasir Sakti tari Kreasi Asmardana menggambarkan Kebhinekaan yang ada dilampung timur. (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong 2017, Chusnunia Chalim Minta Jalan Sumur Kucing Di Perbaiki.

Trending Now

Iklan

iklan