DPO Curat Di Lampung Timur Di Bekuk Saat Bersantai Ria.

Iklan

DPO Curat Di Lampung Timur Di Bekuk Saat Bersantai Ria.

Redaksi
Jumat, September 22, 2017 | 13:14 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-22T06:14:06Z

Tim tekab 308 polsek Marga Sekampung dalam rangka Operasi Sikat II Krakatau 2017, yang dipimpin langsung kapolsek Marga Sekampung IPTU BIYANTO,tangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Atas Dasar LP /  73- B / VII / 2017 / Polda Lampung / Res Lamtim / Sek Marga Skp, tanggal 07 Juli 2017, dengan Tempat kejadian perkara.DesaBatu Badak Kecamatan Marga Sekampung.

Dengan korban bernama.YAMIDI,tempat tanggal lahir jawa tengah, 07 September 1931,(86 tahun)Agama Islam, pekerjaan Tani
Warga Desa Batu Badak Kecamatan Marga sekampung. 

Modus Operandi pelaku tepat pada,Hari jum'at 07/07/2017 sekira pukul 09.00 wib, 2 (Dua) orang pelaku mengambil HandPone milik korban (Yamidi) dengan Cara Masuk ke Dalam rumah melalui pintu depan rumah, korban pada saat itu berada di ruang belakang sementara satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor yang menjadi tumpangan keduanya,kemudian pelaku mengambil 2 (dua) unit HandPone merk VIVO Dan ADVAN milik korban Saat itu Sedang di Cas di ruang Tamu,setelah mengambil pelaku kabur menggunakan sepeda motor menuku arah Desa Batu Badak kecamatan Marga sekampung, dan pada saat itu ada seseorang yang melihat yang berinisial ST, yang saat itu berada di sekitar TKP.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Dua Unit Handpone merk VIVO dan ADVAN yang di tafsir senilai Rp.5.500.000.,(Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) 

Penangkapan dilakukan oleh pihak Tim tekab 308 Polsek Marga sekampung 22/09/2017, Sekira jam 08-30 pagi setelah mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku. 

Agus Haryanyo di tangkap pada saat berada di dusun batu kasai Desa Peniangan tanpa ada perlawanan

Saat di Konfirmadi Suaralampung.com Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto. Melaui Kapolsek Marga Sekampung Iptu Biyanto Membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) 
Saat ini pelaku di aman di mapolsek Marga sekampung guna penyidikan lebih Lanjut ".ujar Biyanto. (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPO Curat Di Lampung Timur Di Bekuk Saat Bersantai Ria.

Trending Now

Iklan

iklan